Tuesday, January 8, 2019

Seragam Safari driver | seragam safari sopir

                  Seragam Safari driver | seragam safari sopir Kantor, Baju Perawat Baju Dokter, Seragam safari maupun Hotel dan Seragam Restaurant pastinya menggunakan jasa jahit kami menjadi alternatif utama yang tepat, Bukan saja karena mutu dan kualitasnya prima, bukti dari banyaknya portofolio pengerjaan dan klien baik nasional dan multinasional di gallery kami adalah jaminan tersendiri projek anda terselesaikan dengan baik.
      Kami Dalam beketja pastinya sangat fokus dalam pelayanan akan penyediaan pakaian baik untuk Hotel , Promosi, Rumah sakit dan Restoran. Beberapa hotel pun terus kontinu memesan seragam tiap tahunnya baik untuk kebutuhan akan seragam front man, resepsionis, admin. OB dan teknisi, adapula yang memang ingin berganti desain fashion terkait juga akan penggantian manajemen dan ingin refresh image hotel dan restorannya lebih awal dari pada waktu yang ditentukan.
              Dalam pesanan dan yang terpenting adalah dateline, apalagi bila melayani baju event event promosi yang waktunya mepet, pastinya harus mempertimbangkan kerja ekstra yang berakibat munculnya uang lembur. Untuk desain pun anda bebas memilih design sendiri tentunya tanpa biaya ekstra sehingga anda bebas menentukan model sesuai dengan keinginan perusahaan anda.
                Untuk berkondiltasi dengan kami mengenai pakaian seragam sangat simple dan mudah karena adanya bantuan teknologi baik itu online chatting seperti whatsapp ataupun dengan adanya push email service langsung ke handphone. berbagai jenis desain fashion bisa kami hadirkan karena memang kami memiliki tenaga SDM Jahit dan Pola baju yang biasa menterjemahkan desain dan keinginan anda dari gambar sketch.Pastinya
Workshop:

VILIANO FASHION


=JLn MUCHTAR RAYA,003/011 NO 23 A(JLn TK pembina).

pesangrahan,petukangan utara, Daerah Khusus Ibukota
Jakarta  selatan 12260

   - komplek santika elok 1 jalan waru
      pasar parung (dekat pondok cabe)

Telp/Whatsapp :       081288787071  
                                                

                                         081212892531
                                 
                               vilianofashion@gmail.com

https://pengadaanpakaianseragam.blogspot.com









No comments:

Post a Comment